Social Icons


FAQ-2

MENGAPA AKU TIDAK MAMPU LOG-IN SETELAH MEMULIHKAN PASSWORD?
Setelah Anda mengklik Recover Password sekali- JANGAN klik LAGI sebelum Anda melihat jendela di mana itu ditulis dalam bahasa Rusia «Вамотправленописьмо» («Surat telah dikirimkan ke e-mail Anda») dan mengatakan OK. Kemudian Anda dapat terus mengikuti petunjuk di First Log-in.

PERHATIAN! Mungkin ada masalah dengan log-in jika Anda mencoba untuk mengklik Recover PASSWORD beberapa kali. Itu berarti Anda akan mendapatkan beberapa link untuk memulihkan password dan tidak satupun dari mereka akan berlaku. Jadi Anda tidak akan dapat menentukan password pribadi Anda dan log-in tidak akan mungkin.
Apakah Saya BISA MENARIK UANG SETELAH 1 BULAN DARI DEPOSIT ATAU SETELAH 1 BULAN YANG saya TRANSFER SEBAGAI PER REQUEST?
Anda dapat meminta untuk mendapatkan bantuan setelah 1 bulan pembelian Mavro 30% atau 3 bulan pembelian Mavro 55%, TAPI HANYA jika Mavro Anda DIKONFIRMASI. Jika Mavro tidak DIKONFIRMASI — Anda tidak akan dapat SELL Mavro Anda sampai itu akan dikonfirmasi.
WINDOW apa itu yang selalu buka KETIKA saya mau LOG-IN KE SISTEM?
Saat Anda log-in ke dalam sistem menggunakan link 2012.sergey-mavrodi.com, “jendela” ( window) akan terbuka, yang akan berada di Rusia. Cukup klik OK dan Anda akan diarahkan ke Desktop dalam account Anda. Berikut adalah terjemahan dari pesan ini:
PERINGATAN!
Semua transfer uang harus dilakukan hanya melalui software ini! Tak satu pun dari Manajer Anda atau salah satu dari Anda up-line dapat meminta Anda untuk mentransfer uang! Setiap permintaan tersebut (atau permintaan) adalah penipuan! Setelah menerima permintaan seperti itu Anda harus segera melapor ke CRO ( kontrol sistem) (andcroIndonesia2@gmail.com croIndonesia1@gmail.com).

Semua berita atau perubahan akan diperbarui hanya pada www.mmmindonesia.com website resmi. Jika setiap manajer menawarkan beberapa jenis skema abu-abu berhubungan dengan pekerjaan BEWARE dia adalah penipu! Kami meminta Anda untuk segera melaporkan kepada CRO.
INSTRUCTIONS UNTUK TRANSFER UANG
1. Peserta menerima pemberitahuan SMS dari MMM bahwa seseorang membutuhkan bantuan. SMS pemberitahuan terdiri dari nama dan terakhir 4 digit kartu / rekening ke mana uang harus ditransfer.
2. Peserta menerima e-mail konfirmasi pesanan. Pastikan nama dalam surat dan pemberitahuan SMS.
3. Peserta masuk ke rekening virtual dan dapat melihat rincian dari orang yang membutuhkan bantuan, memverifikasi dengan pemberitahuan SMS dan surat dan membuat transaksi. Dia mungkin mengirim uang via internet banking atau masuk ke bank dan melakukan itu di kasir.
4. Anda dapat memeriksa keaslian transaksi dengan Manajer Sepuluh Anda. Para salinan duplikat surat dan permintaan dikirim ke Manajer Sepuluh Anda juga. Peserta juga memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan peserta untuk meminta bantuan melalui surat. Manajer Sepuluh juga akan dapat kontak dengan peserta meminta bantuan atau Manajer Sepuluh nya lewat pos.
BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN SMS NOTIFIKASI, TAPI MANAJER SEPULUH ANDA MINTA ANDA DAN INFORMASIKAN BAHWA ANDA PERLU TRANSFER DANA?
1. Login ke email Anda dan membaca surat itu.

2. Login ke rekening virtual MMM Anda dan melihat rincian bank untuk transfer.
3. Melakukan transfer dan konfirmasi di rekening virtual MMM Anda.
BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN AN E-MAIL, NAMUN ANDA DITERIMA NOTIFIKASI SMS UNTUK TRANSFER DANA?
1. Periksa e-mail yang terhubung ke rekening MMM virtual.
2. Login ke akun Anda dan melihat rincian bank untuk transfer.
3. Melakukan transfer dan konfirmasi di rekening virtual MMM Anda.
BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN E-MAIL DAN TIDAK MENERIMA NOTIFIKASI SMS UNTUK TRANSFER DANA, TAPI ANDA TIDAK BISA MELIHAT RINCIAN BANK UNTUK TRANSFER DI REKENING ANDA VIRTUAL MMM?
Jangan membuat transfer! Ingat: BANK DETAIL UNTUK TRANSFER DAPAT MELIHAT HANYA DI REKENING ANDA VIRTUAL MMM!
MENGAPA WEBSITE MMM KADANG KADANG LAMBAT SEKALI SAMPAI TIDAK BISA MELAKUKAN PROSES DI SITE?
Dari waktu ke waktu ada serangan hack besar (D-DOS) sehingga programmer harus beralih pada khusus anti-hack sistem untuk melindungi situs tersebut. Ini adalah alasan bahwa sistem ini kadang-kadang mungkin memperlambat proses kerja. Harap bersabar.
BROWSER YANG MANA ANDA HARUS MEMILIH UNTUK VIRTUAL ACCOUNT MMM BEKERJA DENGAN NYAMAN?
Virtual account sebagian besar stabil dalam versi terbaru dari browser seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox. Di browser lain mungkin ada beberapa kesalahan.
APA ITU «REFERRER» DAN «KODE REFERRAL»?
Referrer adalah orang yang mengundang Anda ke Sistem MMM. Manajer Sepuluh ini tidak memiliki hak untuk memaksa Anda untuk menunjuk dia sebagai referrer Anda. Hal ini dianggap sebagai pelanggaran. Tapi, jika manajer Sepuluh telah benar-benar mengundang Anda merasa bebas untuk memasukkan rincian di bidang ini. Pengarah dapat ditentukan dalam tab «Profil saya.» Untuk melakukan ini, Anda harus menentukan EMAIL atau KODE REFERRAL dari pengarah itu. Anda dapat mengedit kolom «Referrer» dalam waktu seminggu dari tanggal pendaftaran. Seminggu kemudian lapangan diblokir. Anda dapat memasukkan kode rujukan di bidang yang sesuai dalam tab «Halaman Saya». PENGINGAT! Kode Referral adalah kata yang dibuat oleh Anda untuk undangan peserta lainnya ke dalam sistem MMM. Kode Referral adalah bidang yang unik dalam sistem. Bidang ini diperiksa untuk duplikasi dan dalam kasus kesalahan Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa julukan ini sudah digunakan.
APA ITU «CARD DIBUAT KHUSUS UNTUK SISTEM MMM»?
Kartu ini merupakan rekening dari sistem untuk penyimpanan deposito pribadi Anda. Kartu yang tidak dapat digunakan di MMM adalah: kartu kredit, kartu sosial dan kartu gaji. Namun, kartu khusus Anda pilih untuk transaksi MMM dianggap sebagai bagian dari Sistem MMM. Hal ini terjadi pada saat menghubungkannya dengan virtual account MMM. Hal ini digunakan untuk menjaga dana dan melakukan transaksi sesuai permintaan yang akan Anda terima saat menjadi participant.Verification keaslian dari pesanan dapat diterima dari manajer Sepuluh Anda. Setiap transaksi yang tidak terkoordinasi tidak diperbolehkan. Kalau ada peserta yang minta transaksi yang tidak boleh, peserta akan dihapus dari sistem dengan kembalinya jumlah pokok atau bahkan dengan biaya penalti.
APA ITU «ORDER» DAN «REQUEST»?
Permintaan diciptakan dengan bantuan dari dua tombol besar utama «MEMBERIKAN BANTUAN» (pembelian transaksi Mavro), dan «GET BANTUAN» (penjualan transaksi Mavro). Permintaan ini diproses oleh Sistem. Pengalihan order uang yang dihasilkan oleh MMM Systembased pada permintaan untuk MEMBERI BANTUAN oleh peserta yang berbeda. Pesanan dianggap sebagai dokumen resmi hanya berdasarkan mana peserta dapat melakukan transfer dana. Manajer Sepuluh tidak berhak untuk memberikan perintah untuk mentransfer dana namun harus mengendalikan kegiatan pembayaran. Setelah menyelesaikan transfer dana peserta harus mengkonfirmasi transaksi di rekening virtual nya. Dia juga harus melampirkan screenshot mengkonfirmasikan transfer uang, tentukan biaya perbankan komisi dan jumlah transfer.
Jadi, untuk membuatnya sederhana. Anda menempatkan deposito di bank. Anda ingin dihubungkan ke Sistem MMM. Anda buka rekening virtual Anda, tentukan rincian perbankan semua deposit Anda dan tekan BERIKAN BANTUAN (BUY Mavro) tombol. Dengan melakukan ini, Anda menghasilkan PERMINTAAN. Kemudian (dalam beberapa menit, beberapa hari atau bahkan lebih dari waktu bulan) Anda mendapatkan SMS dan email yang dikirim Sistem MMM Anda ORDER untuk mentransfer uang ke beberapa peserta lainnya. Anda buka account virtual Anda dan melihat semua rincian dari PESANAN ini. Anda membuat transaksi perbankan uang Anda ke peserta lain MMM. Anda mengirimkan uang seperti hadiah untuk orang tertentu. Dari saat ini deposit Anda dianggap DIKONFIRMASI.
DI MANA SAYA DAPAT MELIHAT TRANSAKSI Mavro SAYA?
Lihat «Mavro» di bagian atas akun virtual Anda.


CARA menunjuk manajer SEPULUH?
Setiap peserta dapat ditunjuk sebagai Manajer Sepuluh oleh Manajer Seratus nya dan Manajer tingkat atas. Setiap manajer dapat diturunkan ke tingkat yang lebih rendah oleh Up-line manajernya yang harus pertama menggeser peserta untuk manajer lain atau di bawah dirinya.
BAGAIMANA MENJADI MANAJER?
Hubungi langsung Anda up-line Manager.
BAGAIMANA LINK REKENING BANK SAYA KE REKENING VIRTUAL MMM SAYA?
Rekening ini akan dihubungkan dalam proses membeli Mavro, dengan mengklik tombol «MEMBERIKAN BANTUAN».
SIAPA YANG MEMBAYAR ATAS BIAYA UNTUK TRANSFER DANA?
Biaya transfer ditanggung oleh peserta yang mengirimkan uang ke peserta lainnya. Jadi, ketika Anda mengirim uang Anda sebagai hadiah kepada seseorang maka Anda yang membayar biaya perbankan. Ketika seseorang mengirimkan Anda hadiah maka ia juga membayar untuk itu komisi perbankan juga.
APA itu KONSEP «UANG BARU»?
Manager dan rujukan bonus akan diberikan HANYA pada uang baru disetorkan ke Sistem. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecurangan. Anda dapat menyimpan dan menarik jumlah yang berbeda, TAPI sebagai deposit maksimum sekarang adalah 10 000,000 IDR, itu berarti bahwa Anda berhak untuk manajer / rujukan bonus pada jumlah maksimum 10 000,000 IDR.
KETIKA SAYA INGIN LINK REKENING BANK SAYA UNTUK MEMBELI Mavro, BAGAIMANA JIKA saya tidak MEMILIKI " KARTU BANK"?
Ketika Anda mengisi rincian bank bidang «Jumlah Kartu bank» harus selalu tetap kosong. Jika Anda mencoba untuk mengisi apapun dalam bidang ini Anda tidak akan dapat melanjutkan.
AKU MANAJER SERATUS. GIMANA CARANYA PENGESERAN PESERTA?
Hanya Manajer Seribu dan Manajer tingkat yang lebih tinggi dapat menggeser peserta dalam tim downline jaringan mereka. Mereka juga dapat mengubah manajer peserta dalam struktur mereka. Jadi mengirim permintaan tentang hal ini kepada manajer Seribu andaitu.
KETIKA saya MEMINTA UNTUK DAPAT BANTUAN TERKADANG ADA AN ORDER YANG MENUNJUKKAN PADA DESKTOP SAYA: «ANDA UNTUK ANDA». INI BERARTI APA?
Dari tanggal ketika Anda awalnya dibeli Mavro (berarti Anda mengkonversi mata uang Anda ke Mavro) dan ditetapkan dalam akun virtual Anda uang ini secara otomatis dianggap sebagai dana dari sistem. HANYA untuk keamanan sistem dana tersebut disimpan di rekening pribadi Anda atau hanya di saku Anda (HANYA untuk deposit pertama).
Jadi setelah Anda meminta untuk mendapatkan bantuan, sistem akan menggunakan dana yang dapat diakses oleh Anda dalam cara tercepat. Yang berarti Anda akan mengambil dana sendiri terlebih dahulu. Itu adalah uang yang dimiliki oleh butis Sistem disimpan oleh YOU. jika uangnya tidak cukup untuk menyelesaikan jumlah yang ANDA minta, sisa jumlah tersebut akan dikirimkan kepada Anda sesuai dengan permintaan baru untuk pembayaran oleh peserta lain.
DALAM KEADAAN APA line “pesanan” menjadi merah? APA SAYA HARUS meLAKUKAN DALAM SITUASI TERSEBUT?
Ada 3 jenis Status yang untuk Order Anda. Anda dapat memeriksa status di sisi kiri pesanan.
1. Ketika Anda menerima Order untuk mentransfer dan tekan tombol «Saya setuju untuk melakukan pembayaran ini».

2. Ketika Anda menekan tombol «Saya SUDAH melakukan pembayaran ini» dan menegaskan hal itu. Atau, ketika pembayaran dikonfirmasi oleh Receiver.

PERHATIKAN INI: Setelah Anda MEMBUAT TRANSFER DANA jangan lupa untuk mengkonfirmasi dalam Virtual Account Anda.
PERHATIKAN INI: Setelah Anda MENERIMA DANA jangan lupa untuk mengkonfirmasi dalam Virtual Account Anda.
INGAT! Hal ini sangat penting untuk CONFIRM sehingga perangkat lunak dapat menghitung Mavro secara otomatis tanpa penundaan atau kerepotan!
PERHATIAN! Jika Anda melihat apapun kecurangan dalam Proses Konfirmasi SEGERA kirim email ke CRO (croIndonesia1@gmail.com).
3. Ketika Order dibatalkan oleh Anda («Saya menolak untuk melakukan pembayaran») atau dengan CRO.

PERHATIAN! Jika karena beberapa alasan Pesanan dibatalkan oleh CRO dan Anda sudah dijelaskan melalui surat alasan mengapa pembayaran tidak dibuat status ini akan tetap merah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
ON DESKTOP SAYA (DI REKENING VIRTUAL) PADA SUDUT TANGAN KANAN DARI SETIAP PESANAN ADA BAGIAN PESAN. APAKAH INI?
Ini adalah semacam chat pribadi antara pengirim dan receiver.Terpisah dari panggilan telepon, di sini Anda selalu dapat menentukan atau mengkonfirmasi apapun detail atau perubahan, yaitu rincian bank dll.
BERAPA WAKTU SETELAH PENDAFTARAN UNTUK SAYA SEBUT REFERRER SAYA?
Satu minggu.


BERAPA BANYAK REKENING SAYA BISA DAFTARKAN DI SISTEM? APAKAH MUNGKIN PUNYA SETORAN AWAL LEBIH DARI Rp 10 000 000?
SATU orang dapat mendaftar hanya satu rekening bank atas namanya dan mendapatkan hanya satu ID. Untuk saat ini, deposit minimal adalah 100 000 rupiah dan maksimal adalah 10 000 000 IDR.Tapi, apakah jika Anda siap untuk hanya membantu seseorang lebih dari 10 000 000 Rp maka mungkin Anda tidak perlu bantuan? Dalam hal ini akan terlihat bahwa Anda cukup mampu untuk membantu diri Anda sendiri.
Saya SUDAH MEMILIKI REKENING BANK YANG MEMUTUSKAN untuk MENGGUNAKAN HANYA UNTUK SISTEM MMM, TAPI apakah SAYA BISA MENGGUNAKAN REKENING BANK LAIN JIKA SAYA INGIN MENDAPATKAN BANTUAN?
Ya, Anda dapat menggunakan account lain dan account dapat dari bank manapun di Indonesia, tetapi bersiap-siap untuk membayar komisi perbankan yang lebih tinggi.


BERAPA KALI PER BULAN SAYA DAPAT KLIK TOMBOL «BANTUAN» UNTUK MENDAPATKAN uang?
Anda dapat mengklik sebanyak Anda mau jika Anda memiliki cukup Mavro untuk bertukar ke dalam mata uang lokal Anda.
JIKA SAYA TIDAK KLIK BANTUAN SETELAH 1 BULAN DARI TANGGAL PEMINDAHAN UANG SAYA ATAS SYSTEM.Mungkinkah saya MASIH AKAN MENDAPATKAN 30% PER BULAN INI PADA JUMLAH (BUNGA peracikan)?
Ya, karena Anda ditransfer ke Sistem. Dengan demikian Anda membantu seseorang. Oleh karena itu Anda akan mendapatkan 30% per bulan atas jumlah ini (peracikan bunga saling membantu).
SAYA INGIN MENDAPATKAN BANTUAN TAPI saya SUDAH DITERIMA REQUEST UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN. APA YANG HARUS DILAKUKAN?
Jangan khawatir. Anda pasti akan mendapatkan bantuan. Sekarang Anda harus mentransfer uang Anda sesuai permintaan dari Sistem, karena seseorang di sana yang menunggu Anda untuk membantunya. Kemudian orang lain akan membantu Anda dengan memindahkan Anda jumlah yang Anda minta.
SIAPA ITU REFERRER DAN REFERRAL?
Referrer adalah orang yang mengundang Anda untuk Sistem. Referral adalah orang yang Anda diundang ke Sistem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

visitor